ansori77

ansori77

cara membuat halaman website

cara membuat halaman website - {Kesempatan ini} kita bakal bikin blog statis simpel, {mengapa} statis? Lantaran di saat tuntas dalam penciptaannya jadi content web yang udah kita input tak {dapat} di ganti {kembali} alias fixed. Loh', jika {begitu} tidak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tidak {dapat}, {up-date} conten atau isi web selalu {dapat} dilaksanakan namun metodenya tidak sama dengan web {aktif}.

Blog {aktif} punya halaman teristimewa untuk Admin agar mengurus content-content website-nya, halaman-halaman ini biasa kita tahu dengan istilah CMS ({Konten} Management Sistem) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan lain-lain. adalah satu dari beberapa terapan CMS {berbasiskan} website.

Berlainan dengan cara membuat halaman website, karena itu situs statis tak punya halaman admin hingga untuk {up-date} content atau isi web harus di pindah langsung dari skrip nya atau umumnya disebut dengan Hard-Coding.

Pada tutor {kesempatan ini} penulis menyengaja {share} {pengetahuan} bagaimana caranya membikin blog statis sebagai basic kalian khususnya buat pemula. Untuk bikin web pertama kalian harus memahami {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

cara membuat halaman website sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} web tidak tahu itu blog statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang peranan pentingnya adalah untuk memilih elemen-eleman pada HTML.

Jadi pada dasarnya kita bikin {susunan} atau bagan blog gunakan HTML, sesudah sehingga kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka penampakan situs jadi lebih menarik serta {berwatak}.

Pada tutor cara membuat halaman website ini kita tidak belajar komponen-komponen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} menunjuk ke W3School jadi rujukan.

Okeh, kita langsung {untuk} membuat situs statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

cara membuat halaman website