ansori77

ansori77

membuat website dengan react js

membuat website dengan react js - {Kesempatan ini} kita akan membuat blog statis simple, {mengapa} statis? Karena waktu usai dalam pembikinannya jadi conten situs yang udah kita input tidak {dapat} di pindah {kembali} alias fixed. Loh', jika {begitu} tak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tidak {dapat}, {up-date} content atau isi web selalu {dapat} dijalankan tetapi langkahnya tidak serupa dengan situs {aktif}.

Situs {aktif} miliki halaman pribadi buat Admin agar bisa mengatur beberapa konten website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan istilah CMS ({Konten} Management Sistim) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan seterusnya. adalah salah satunya dari begitu banyak program CMS {berbasiskan} website.

Berlainan dengan membuat website dengan react js, karenanya blog statis tidak mempunyai halaman admin maka dari itu buat {up-date} kontent atau isi situs harus di ganti langsung dari skrip nya atau umum disebut dengan Hard-Coding.

Pada pembelajaran {kesempatan ini} penulis berencana {share} {pengetahuan} bagaimanakah caranya bikin web statis selaku landasan kalian terlebih buat pemula. Mau membuat blog pertama kalian harus mengetahui {dahulu} dengan {code} HTML serta CSS.

membuat website dengan react js adalah bahasa pemrograman {sebagai} {standard} buat {pengerjaan} blog entahlah itu situs statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Gaya Sheet sendiri {otomatis} sebagai {sisi} dari HTML yang kegunaan terpentingnya ialah untuk meng-custom elemen-eleman pada HTML.

Jadi garis besarnya kita membuat {susunan} atau bagan web gunakan HTML, selesai karenanya kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka dari itu penampakan situs bertambah lebih menarik serta {berwatak}.

Pada tutor membuat website dengan react js ini kita tak belajar beberapa elemen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} menunjuk ke W3School sebagai rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} membuat blog statis simple {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

membuat website dengan react js