ansori77

ansori77

membuat template website

membuat template website - {Kesempatan ini} kita akan bikin web statis simple, {mengapa} statis? Karena sewaktu usai dalam penciptaannya karenanya kontent blog yang telah kita input tak {dapat} di tukar {kembali} alias fixed. Loh', bila {begitu} gak {dapat} {up-date} isi blog donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} conten atau isi blog selalu {dapat} dilakukan tetapi triknya berlainan dengan blog {aktif}.

Web {aktif} mempunyai halaman spesial buat Admin agar mengatur sejumlah konten website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan makna CMS ({Konten} Management Sistim) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dsb. sebagai salah satunya dari demikian banyak program CMS {berbasiskan} situs.

Tidak serupa dengan membuat template website, karena itu situs statis tak punya halaman admin maka untuk {up-date} kontent atau isi web mesti di ganti langsung dari skrip nya atau umumnya disebutkan dengan Hard-Coding.

Pada panduan {kesempatan ini} penulis menyengaja {share} {pengetahuan} bagaimana caranya bikin web statis sebagai fundamen kalian khususnya buat pemula. Mau bikin blog pertama kalian mesti memahami {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

membuat template website sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} buat {pengerjaan} situs entahlah itu blog statis atau {aktif}. Dan CSS atau Cascading Gaya Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang peranan terpentingnya untuk mengkustom elemen-eleman pada HTML.

Jadi garis besarnya kita membuat {susunan} atau bagan situs memanfaatkan HTML, seusai maka kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka penampakan web bertambah menarik dan {berwatak}.

Di tutor membuat template website ini kita tak belajar beberapa elemen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} mengarah ke W3School jadi rujukan.

Okeh, kita langsung {untuk} membuat blog statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

membuat template website