ansori77

ansori77

membuat situs gratis

membuat situs gratis - {Kesempatan ini} kita akan membuat web statis simpel, {mengapa} statis? Lantaran sewaktu usai dalam pembikinannya karenanya kontent blog yang telah kita saran tak {dapat} di tukar {kembali} alias fixed. Loh', jika {begitu} tak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} conten atau isi situs selalu {dapat} dijalankan namun metodenya berlainan dengan web {aktif}.

Web {aktif} punyai halaman pribadi buat Admin supaya mengurus beberapa konten website-nya, halaman-halaman ini biasa kita tahu dengan makna CMS ({Konten} Management Sistim) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan seterusnya. sebagai satu diantara demikian banyak program CMS {berbasiskan} website.

Berlainan dengan membuat situs gratis, jadi blog statis tidak mempunyai halaman admin maka untuk {up-date} content atau isi web harus di ganti langsung dari skrip nya atau umumnya disebutkan dengan Hard-Coding.

Di tutor {kesempatan ini} penulis berniat {share} {pengetahuan} bagaimana caranya bikin blog statis sebagai basic kalian terpenting buat pemula. Mau bikin blog pertama kalian harus memahami {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

membuat situs gratis sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} web entahlah itu web statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang peran pentingnya adalah untuk memilih elemen-eleman di HTML.

Jadi pada dasarnya kita membuat {susunan} atau bagan situs memanfaatkan HTML, seusai karenanya kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka dari itu penampakan blog bertambah lebih menarik dan {berwatak}.

Di panduan membuat situs gratis ini kita tidak belajar komponen-komponen HTML atau CSS secara {dalam}, tetapi kalian {dapat} menunjuk ke W3School sebagai rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} membuat blog statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

membuat situs gratis