ansori77

ansori77

membuat halaman web dinamis dengan php

membuat halaman web dinamis dengan php - {Kesempatan ini} kita akan membuat blog statis simple, {mengapa} statis? Sebab di saat usai dalam penciptaannya karenanya conten situs yang udah kita input tidak {dapat} di ganti {kembali} alias fixed. Loh', bila {begitu} tak {dapat} {up-date} isi blog donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} kontent atau isi web masih {dapat} dijalankan tetapi triknya tidak sama dengan blog {aktif}.

Blog {aktif} miliki halaman spesial buat Admin supaya dapat mengatur content-content website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan makna CMS ({Konten} Management Sistim) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan seterusnya. sebagai satu dari demikian banyak program CMS {berbasiskan} website.

Tidak sama dengan membuat halaman web dinamis dengan php, jadi web statis tidak punya halaman admin maka dari itu untuk {up-date} content atau isi web mesti di pindah langsung dari skrip nya atau umum disebut dengan Hard-Coding.

Pada panduan {kesempatan ini} penulis berencana {share} {pengetahuan} bagaimanakah cara membikin situs statis sebagai basic kalian khususnya untuk pemula. Mau membuat situs pertama kalian harus memahami {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

membuat halaman web dinamis dengan php sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} situs entahlah itu blog statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang peran terutamanya adalah untuk meng-custom elemen-eleman pada HTML.

Jadi pada dasarnya kita membuat {susunan} atau bagan web memanfaatkan HTML, selesai sehingga kita tinggal mendisain penampilan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka penampakan web bertambah menarik serta {berwatak}.

Pada pembelajaran membuat halaman web dinamis dengan php ini kita tidak belajar komponen-komponen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} mengarah ke W3School menjadi rujukan.

Okeh, kita langsung {untuk} membuat blog statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

membuat halaman web dinamis dengan php