ansori77

ansori77

membuat footer dengan bootstrap 4

membuat footer dengan bootstrap 4 - {Kesempatan ini} kita bakal bikin situs statis simpel, {mengapa} statis? Karena di saat tuntas dalam penciptaannya karenanya kontent blog yang telah kita saran tidak {dapat} di tukar {kembali} alias fixed. Loh', bila {begitu} tak {dapat} {up-date} isi blog donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} kontent atau isi situs terus {dapat} dilakukan akan tetapi metodenya tidak serupa dengan blog {aktif}.

Situs {aktif} miliki halaman spesial buat Admin supaya dapat mengurus content-content website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan istilah CMS ({Konten} Management Sistem) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dsb. sebagai salah satunya dari begitu banyak program CMS {berbasiskan} situs.

Berlainan dengan membuat footer dengan bootstrap 4, karenanya situs statis tak punyai halaman admin hingga untuk {up-date} content atau isi situs harus di ganti langsung dari skrip nya atau umum disebutkan dengan Hard-Coding.

Di tutor {kesempatan ini} penulis berencana {share} {pengetahuan} bagaimana caranya membuat blog statis jadi basic kalian khususnya untuk pemula. Buat bikin blog pertama kalian mesti mengerti {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

membuat footer dengan bootstrap 4 sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} blog tidak tahu itu web statis atau {aktif}. Dan CSS atau Cascading Gaya Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang peranan terutamanya adalah untuk mengkustom elemen-eleman pada HTML.

Jadi pada dasarnya kita membuat {susunan} atau bagan blog memakai HTML, selesai maka kita tinggal mendisain penampilan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa hingga penampilan blog bertambah menarik serta {berwatak}.

Di pembelajaran membuat footer dengan bootstrap 4 ini kita tidak belajar komponen-komponen HTML atau CSS secara {dalam}, tetapi kalian {dapat} mengarah ke W3School menjadi rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} membikin situs statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

membuat footer dengan bootstrap 4