ansori77

ansori77

membuat chart di laravel

membuat chart di laravel - {Kesempatan ini} kita dapat membuat blog statis simpel, {mengapa} statis? Sebab sewaktu tuntas dalam pembikinannya karenanya conten blog yang udah kita input tak {dapat} di pindah {kembali} alias fixed. Loh', bila {begitu} tak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} content atau isi situs terus {dapat} dikerjakan akan tetapi tekniknya tidak sama dengan situs {aktif}.

Situs {aktif} miliki halaman teristimewa untuk Admin supaya mengurus content-content website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan arti CMS ({Konten} Management Sistem) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan sebagainya. adalah diantara satu dari beberapa terapan CMS {berbasiskan} situs.

Berlainan dengan membuat chart di laravel, karena itu blog statis tak punya halaman admin maka dari itu untuk {up-date} kontent atau isi situs mesti di pindah langsung dari skrip nya atau umumnya disebut dengan Hard-Coding.

Pada pembelajaran {kesempatan ini} penulis berencana {share} {pengetahuan} bagaimanakah caranya membuat situs statis sebagai fundamen kalian terlebih untuk pemula. Mau bikin situs pertama kalian harus mengerti {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

membuat chart di laravel sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} blog entahlah itu situs statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang manfaat intinya ialah untuk mengkustom elemen-eleman di HTML.

Jadi pada intinya kita membuat {susunan} atau bagan blog memanfaatkan HTML, sehabis sehingga kita tinggal mendisain penampilan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka dari itu penampilan blog bertambah lebih menarik serta {berwatak}.

Di tutor membuat chart di laravel ini kita tidak belajar beberapa elemen HTML atau CSS secara {dalam}, tetapi kalian {dapat} menunjuk ke W3School jadi rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} membikin situs statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

membuat chart di laravel