ansori77

ansori77

contoh web html

contoh web html - {Kesempatan ini} kita dapat bikin blog statis simple, {mengapa} statis? Lantaran saat tuntas dalam pembikinannya jadi kontent blog yang udah kita saran tidak {dapat} di tukar {kembali} alias fixed. Loh', jika {begitu} tak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} conten atau isi situs masih {dapat} dilakukan namun langkahnya tidak sama dengan web {aktif}.

Situs {aktif} miliki halaman pribadi buat Admin agar bisa mengurus beberapa konten website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan makna CMS ({Konten} Management Sistem) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan lain-lain. sebagai salah satunya dari begitu banyak terapan CMS {berbasiskan} situs.

Tidak sama dengan contoh web html, karena itu situs statis tidak punya halaman admin maka untuk {up-date} kontent atau isi blog mesti di tukar langsung dari skrip nya atau umum disebut dengan Hard-Coding.

Pada tutor {kesempatan ini} penulis berniat {share} {pengetahuan} bagaimana caranya membikin situs statis menjadi fundamen kalian khususnya untuk pemula. Untuk bikin web pertama kalian harus mengetahui {dahulu} dengan {code} HTML serta CSS.

contoh web html adalah bahasa pemrograman {sebagai} {standard} buat {pengerjaan} blog tidak tahu itu web statis atau {aktif}. Dan CSS atau Cascading Gaya Sheet sendiri {otomatis} sebagai {sisi} dari HTML yang guna terutamanya adalah untuk meng-custom elemen-eleman di HTML.

Jadi pada dasarnya kita membikin {susunan} atau bagan web gunakan HTML, selesai sehingga kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka penampakan web bertambah lebih menarik dan {berwatak}.

Di panduan contoh web html ini kita tidak belajar beberapa elemen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} menunjuk ke W3School selaku rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} bikin web statis simple {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

contoh web html