ansori77

ansori77

cara membuat website penjualan online

cara membuat website penjualan online - {Kesempatan ini} kita dapat bikin web statis simpel, {mengapa} statis? Sebab di saat tuntas dalam pembikinannya karena itu content web yang udah kita input tak {dapat} di tukar {kembali} alias fixed. Loh', bila {begitu} gak {dapat} {up-date} isi web donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} conten atau isi blog masih {dapat} dilaksanakan tetapi metodenya berlainan dengan situs {aktif}.

Situs {aktif} punya halaman pribadi buat Admin agar bisa mengurus beberapa konten website-nya, halaman-halaman ini biasa kita tahu dengan arti CMS ({Konten} Management Sistim) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dsb. sebagai salah satunya dari sebegitu banyak program CMS {berbasiskan} situs.

Berlainan dengan cara membuat website penjualan online, karena itu web statis tidak mempunyai halaman admin maka dari itu buat {up-date} kontent atau isi situs harus di pindah langsung dari skrip nya atau umum disebut dengan Hard-Coding.

Pada panduan {kesempatan ini} penulis menyengaja {share} {pengetahuan} bagaimana caranya membuat web statis sebagai landasan kalian khususnya untuk pemula. Untuk bikin blog pertama kalian mesti mengerti {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

cara membuat website penjualan online sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} situs entahlah itu web statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} sebagai {sisi} dari HTML yang manfaat pentingnya ialah untuk memilih elemen-eleman pada HTML.

Jadi garis besarnya kita bikin {susunan} atau bagan situs memanfaatkan HTML, sesudah maka kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka penampakan blog bertambah lebih menarik serta {berwatak}.

Pada tutor cara membuat website penjualan online ini kita tak belajar beberapa elemen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} menunjuk ke W3School menjadi rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} membuat situs statis simple {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

cara membuat website penjualan online