ansori77

ansori77

cara membuat website atau blog

cara membuat website atau blog - {Kesempatan ini} kita bakal membuat blog statis simpel, {mengapa} statis? Karena waktu usai dalam pembikinannya karena itu content web yang telah kita input tidak {dapat} di ganti {kembali} alias fixed. Loh', jika {begitu} tidak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} kontent atau isi blog selalu {dapat} dijalankan namun langkahnya tidak serupa dengan web {aktif}.

Blog {aktif} miliki halaman pribadi untuk Admin supaya mengurus sejumlah konten website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan makna CMS ({Konten} Management Sistem) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan lain-lain. adalah satu diantara sebegitu banyak program CMS {berbasiskan} situs.

Tidak sama dengan cara membuat website atau blog, karena itu situs statis tidak miliki halaman admin maka untuk {up-date} conten atau isi web mesti di pindah langsung dari skrip nya atau umumnya disebutkan dengan Hard-Coding.

Di tutor {kesempatan ini} penulis berniat {share} {pengetahuan} bagaimanakah caranya membuat web statis selaku basic kalian terlebih untuk pemula. Buat bikin blog pertama kalian harus mengerti {dahulu} dengan {code} HTML serta CSS.

cara membuat website atau blog sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} web entahlah itu blog statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} sebagai {sisi} dari HTML yang kegunaan intinya adalah untuk mengkustom elemen-eleman di HTML.

Jadi pada dasarnya kita bikin {susunan} atau bagan web gunakan HTML, seusai maka kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka dari itu penampilan situs lebih menjadi menarik dan {berwatak}.

Pada tutor cara membuat website atau blog ini kita tidak belajar bagian-bagian HTML atau CSS secara {dalam}, tetapi kalian {dapat} menunjuk ke W3School jadi rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} membikin web statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

cara membuat website atau blog