ansori77

ansori77

cara bikin situs pribadi

cara bikin situs pribadi - {Kesempatan ini} kita dapat membuat web statis simpel, {mengapa} statis? Karena saat usai dalam penciptaannya karenanya kontent situs yang udah kita input tidak {dapat} di ganti {kembali} alias fixed. Loh', kalau {begitu} gak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tak {dapat}, {up-date} conten atau isi blog masih {dapat} dikerjakan tetapi tekniknya tidak sama dengan blog {aktif}.

Web {aktif} punyai halaman privat untuk Admin agar mengurus content-content website-nya, halaman-halaman ini biasa kita tahu dengan makna CMS ({Konten} Management Sistem) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan sebagainya. sebagai diantara satu dari begitu banyak program CMS {berbasiskan} situs.

Tidak serupa dengan cara bikin situs pribadi, karena itu situs statis tidak mempunyai halaman admin maka untuk {up-date} content atau isi web mesti di pindah langsung dari skrip nya atau umum disebutkan dengan Hard-Coding.

Di panduan {kesempatan ini} penulis berniat {share} {pengetahuan} bagaimanakah caranya membikin blog statis menjadi fundamen kalian terpenting buat pemula. Buat bikin blog pertama kalian mesti mengetahui {dahulu} dengan {code} HTML serta CSS.

cara bikin situs pribadi sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} buat {pengerjaan} web tidak tahu itu situs statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang peranan intinya ialah untuk meng-custom elemen-eleman di HTML.

Jadi pada dasarnya kita bikin {susunan} atau bagan blog gunakan HTML, selesai sehingga kita tinggal mendisain penampilan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka dari itu penampilan situs bertambah menarik serta {berwatak}.

Di tutor cara bikin situs pribadi ini kita tak belajar komponen-komponen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} menunjuk ke W3School jadi rekomendasi.

Okeh, kita langsung {untuk} membikin web statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

cara bikin situs pribadi