ansori77

ansori77

buat situs gratis

buat situs gratis - {Kesempatan ini} kita dapat bikin blog statis simple, {mengapa} statis? Karena di saat usai dalam pembikinannya jadi content situs yang udah kita input tidak {dapat} di ganti {kembali} alias fixed. Loh', bila {begitu} tidak {dapat} {up-date} isi situs donk?? Kata siapa tidak {dapat}, {up-date} conten atau isi web masih {dapat} dilakukan tetapi tekniknya tidak sama dengan blog {aktif}.

Situs {aktif} punya halaman spesial buat Admin supaya dapat mengurus content-content website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan istilah CMS ({Konten} Management Sistim) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan seterusnya. sebagai satu diantara sebegitu banyak program CMS {berbasiskan} situs.

Tidak sama dengan buat situs gratis, jadi situs statis tidak punya halaman admin hingga buat {up-date} conten atau isi situs mesti di pindah langsung dari skrip nya atau umum disebut dengan Hard-Coding.

Di pembelajaran {kesempatan ini} penulis berniat {share} {pengetahuan} bagaimana caranya membikin situs statis selaku landasan kalian khususnya untuk pemula. Buat bikin situs pertama kalian harus memahami {dahulu} dengan {code} HTML serta CSS.

buat situs gratis adalah bahasa pemrograman {sebagai} {standard} untuk {pengerjaan} situs tidak tahu itu blog statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Gaya Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang manfaat terutamanya ialah untuk meng-custom elemen-eleman pada HTML.

Jadi pada dasarnya kita membuat {susunan} atau bagan web gunakan HTML, sehabis sehingga kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa hingga penampilan blog bertambah menarik dan {berwatak}.

Pada pembelajaran buat situs gratis ini kita tak belajar bagian-bagian HTML atau CSS secara {dalam}, tetapi kalian {dapat} menunjuk ke W3School jadi rujukan.

Okeh, kita langsung {untuk} bikin web statis simpel {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

buat situs gratis