ansori77

ansori77

bikin website gratis untuk jualan

bikin website gratis untuk jualan - {Kesempatan ini} kita bakal membuat situs statis simpel, {mengapa} statis? Karena saat usai dalam penciptaannya jadi content web yang telah kita saran tidak {dapat} di tukar {kembali} alias fixed. Loh', jika {begitu} tak {dapat} {up-date} isi web donk?? Kata siapa tidak {dapat}, {up-date} kontent atau isi web terus {dapat} dilakukan akan tetapi tekniknya tidak serupa dengan blog {aktif}.

Situs {aktif} punya halaman spesial buat Admin agar mengurus sejumlah konten website-nya, halaman-halaman ini biasa kita mengenal dengan makna CMS ({Konten} Management Sistem) seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan seterusnya. sebagai salah satunya dari beberapa program CMS {berbasiskan} website.

Berlainan dengan bikin website gratis untuk jualan, karena itu blog statis tak mempunyai halaman admin maka untuk {up-date} content atau isi blog harus di ganti langsung dari skrip nya atau umumnya disebutkan dengan Hard-Coding.

Pada tutor {kesempatan ini} penulis menyengaja {share} {pengetahuan} bagaimanakah cara membikin web statis menjadi fundamen kalian khususnya buat pemula. Mau bikin situs pertama kalian mesti memahami {dahulu} dengan {code} HTML dan CSS.

bikin website gratis untuk jualan sebagai bahasa pemrograman {sebagai} {standard} buat {pengerjaan} situs tidak tahu itu situs statis atau {aktif}. Sedang CSS atau Cascading Model Sheet sendiri {otomatis} adalah {sisi} dari HTML yang kegunaan pentingnya untuk mengkustom elemen-eleman pada HTML.

Jadi pada dasarnya kita membuat {susunan} atau bagan blog memanfaatkan HTML, selesai maka kita tinggal mendisain penampakan layout-nya dengan CSS {jadi} {demikian} rupa maka dari itu penampilan web bertambah lebih menarik dan {berwatak}.

Di tutor bikin website gratis untuk jualan ini kita tidak belajar komponen-komponen HTML atau CSS secara {dalam}, namun kalian {dapat} menunjuk ke W3School sebagai rujukan.

Okeh, kita langsung {untuk} membuat web statis simple {silakan} {turuti} langkah-lengkah {ini.|di bawah.

bikin website gratis untuk jualan